Bupati Kupang Mengikuti Kegiatan Pembukaan Persidangan Majelis Klasis Fatuleu Timur VIII

   Mulailah Dari Diri Sendiri
Berita/News    2021-01-27  10:20:59

gambar

Bertemakan : Roh Tuhan menjadikan dan membaharui segenap ciptaan, Jumad, 22 Jan 2021 dilaksanakannya pembukaan persidangan majelis klasis Fatuleu Timur VIII, bertempat di Mata Jemaat Hermon Fatuoni, Jemaat Tua Up Oni Dusun III Ekateta Kecamatan Fatuleu. Sidang Majelis Klasis (SMK) ini diawali dengan ibadah syukur yg dibawakan oleh pendeta Selvina Laimaheriwa, S. Th.

Bupati Kupang Korinus Masneno yg membuka SMK ini menyatakan rasa syukurnya hadir di tengah-tengah majelis klasis Fatuleu Timur. Dengan impresif beliau menyarankan kepada majelis klasis agar dalam sidang ini mampu melahirkan program-program kerja 2021 yang inheren utk kepentingan jemaat. Berangkatlah dari mental dan spiritual yg baik sebab menurut Bupati, hidup dalam kasih dalam membangun manusia seutuhnya tidak hanya sebatas ilmu pengetahuan saja tapi tonggak dasar itu semua adalah mental dan spiritual.

Yakinlah kesuksesan akan dicapai, karena siapa yg belajar menabur yg baik, akan menuai yg baik pula.

Bupati yg gemar bercocok tanam ini juga mengajak jemaat utk bangkit, berjuang menciptakan peluang dalam pembangunan lingkungan sekitar melalui gerakan Revolusi 5P. Jemaat, pemimpin gereja dan pemerintah bersinergi hadirkan kemajuan di bidang pertanian, peternakan,perkebunan, perikanan dan pariwisata demi peningkatan perekonomian masyarakat.

Kepada Camat Takari dan Camat Fatuleu yg berkesempatan hadir Korinus berpesan haruslah bisa menuntun, mendorong warganya utk bertanam. Beliau pun mengakui bahwa di balik kesibukannya sebagai Bupati Kupang, dirinya menyempatkan waktu,memanfaatkan lahan kosong di rumah Jabatan Bupati utk menanam jagung. Dan itu dilakukan beliau sendiri karena baginya dengan menanam ada kebahagiaan tersendiri, siapa yg mau memulai kalau bukan dari diri kita sendiri.

Semoga semua rencana yg ditargetkan melalui sidang klasis ini bisa terealisasi. Kepada peserta sidang Bupati berpesan agar mengikuti sidang ini secara tertib dgn tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Turut mendampingi Bupati Kupang, asisten II Setda Kab.Kupang, Amos Uly, Anggota DPRD Kab.Kpg, Habel Mbate, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Martha Para Ede, Kepala RSKK, Beni Selan.

Sumber : Humas Kab.Kupang